Open Menu
KAGANGA KOMUNIKA: Journal of Communication Science
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Current Issue
Vol. 2 No. 2 (2020): Edisi 3
Published:
2020-11-30
Articles
PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA)
Arini Shalsabella Putri, Marzura Ibrahim
68-77
pdf (Bahasa Indonesia)
STRATEGI POLRES SUMBAWA DALAM MENANGANI BERITA BOHONG (HOAX) DI MEDIA SOSIAL
Arifuddin Arifuddin, Apriadi Apriadi, Ofi Hidayat
119-126
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS SEMIOTIKA NILAI RELIGIUS DALAM PUISI MENCARI MIMPI, SANG KEKASIH, DAN CATATAN DALAM PERJALANAN, KARYA DINULLAH RAYES
Hilmun Al Ghumaydha, Aka Kurnia S.F
95-105
pdf (Bahasa Indonesia)
POLA KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA SANTRI DI PONDOK PESANTREN (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN MODERN DEA MALELA)
Muhammad Fauzan Adzim Al Mahmudi, Apriadi Apriadi, Ofi Hidayat
78-86
pdf (Bahasa Indonesia)
STRATEGI PEMBANGUNAN KAWASAN WISATA PANTAI ANGSANA DI KECAMATAN ANGSANA KABUPATEN TANAH BUMBU
Catur Harianto, Ahmad Yunani, Muhammad Riduan Syafari
106-118
pdf (Bahasa Indonesia)
STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS KABUPATEN MALANG DALAM SITUASI KRISIS (STUDI KASUS PENANGKAPAN BUPATI MALANG RENDRA KRESNA TAHUN 2018)
Nikmatus Sholikah, Muhammad Adil Amrullah
87-94
pdf (Bahasa Indonesia)
View All Issues
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia