Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 2 (2020): Edisi 3

Vol. 2 No. 2 (2020): Edisi 3

Published: 2020-11-30

Articles

  • PENGARUH KARAKTERISTIK ENDORSER PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA FIKOM UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA)
    Arini Shalsabella Putri, Marzura Ibrahim
    68-77
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI POLRES SUMBAWA DALAM MENANGANI BERITA BOHONG (HOAX) DI MEDIA SOSIAL
    Arifuddin Arifuddin, Apriadi Apriadi, Ofi Hidayat
    119-126
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • ANALISIS SEMIOTIKA NILAI RELIGIUS DALAM PUISI MENCARI MIMPI, SANG KEKASIH, DAN CATATAN DALAM PERJALANAN, KARYA DINULLAH RAYES
    Hilmun Al Ghumaydha, Aka Kurnia S.F
    95-105
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • POLA KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA SANTRI DI PONDOK PESANTREN (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN MODERN DEA MALELA)
    Muhammad Fauzan Adzim Al Mahmudi, Apriadi Apriadi, Ofi Hidayat
    78-86
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI PEMBANGUNAN KAWASAN WISATA PANTAI ANGSANA DI KECAMATAN ANGSANA KABUPATEN TANAH BUMBU
    Catur Harianto, Ahmad Yunani, Muhammad Riduan Syafari
    106-118
    • pdf (Bahasa Indonesia)
  • STRATEGI MEDIA RELATION HUMAS KABUPATEN MALANG DALAM SITUASI KRISIS (STUDI KASUS PENANGKAPAN BUPATI MALANG RENDRA KRESNA TAHUN 2018)
    Nikmatus Sholikah, Muhammad Adil Amrullah
    87-94
    • pdf (Bahasa Indonesia)
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
About this Publishing System