Open Menu
Journal of Accounting, Finance, and Auditing
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Current Issue
Vol. 3 No. 1 (2021): Edisi Khusus Januari 2021
Published:
2021-01-15
Articles
PENGARUH PROMOSI, PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP NIAT BELI LAYANAN MULTI SERVIS MEREK INDIHOME
Studi kasus pada masyarakat Kelurahan Seketeng Kabupaten Sumbawa
M.Zaini Antoni, Lukmanul Hakim
1-16
pdf
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK KONVENSIONAL DAN BANK SYARI’AH DI INDONESIA TAHUN 2016-2019
Jayanti Mandasari
17-24
pdf
PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), FINANCING TO DEPOSITS RATIO (FDR) TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA
Jayanti Mandasari
25-33
pdf
ANALISIS BALANCED SCORECARD SEBAGAI ALAT PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN PT. PEGADAIAN PERSERO CABANG SUMBAWA
HARTINI
34-45
pdf
ANALISIS EFEKTIVITAS, EFISIENSI DAN EKONOMI DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KABUPATEN SUMBAWA
Ahmad Ali Syahputra, Mujibur Rahmat
46-58
pdf
PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH, PEMBIAYAAN MUSYARAKAH, DAN NON PERFORMING FINANCING TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH 2016-2019
Ayu Levia Tryana
59-65
pdf
DAMPAK KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SUMBAWA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SUMBAWA APSARA BETON
Reza Muhammad Rizqi
66-86
pdf
View All Issues
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians