Open Menu
Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2021): Edisi Juni
Vol. 4 No. 1 (2021): Edisi Juni
DOI:
https://doi.org/10.37673/jmb.v4i1
Published:
2021-06-30
Full Issue
PDF
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN PRODUK PT HERBAL PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DI KABUPATEN SUMBAWA)
Nilam Andayani Lestari, Putri Reno Kemala Sari
90-94
PDF
PENERAPAN BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN KLINIK/PRAKTIK BERSAMA 24JAM dr. HADI SUSANTO SURABAYA
Astuti Oktaliana, Leonard Adrie Manafe
81-89
PDF
PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING DAN FAKTOR GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SUMBAWA)
Rahmawati, Fendy Maradita, Hartini
1-9
PDF
PENGARUH MINAT BELI, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BOBA (STUDI KASUS PADA “YOURBOBA” DIKECAMATAN EMPANG)
Putri Sukma Tari, Hartini
63-73
PDF
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA HOME INDUSTRI KOPI CAHAYA ROBUSTA SUMBAWA
Muhammad Dermawansyah, Reza Muhammad Rizqi
46-51
PDF
PENGARUH LOKASI DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA KONSUMEN ALFAMART BATU ALANG KECAMATAN MOYO HULU SUMBAWA
Kariani, Andi Rusni
22-29
PDF
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Kopi Di Sumbawa Besar
Fatih Hanan, Sherwin Ary Busman
10-13
PDF
ANALISIS RASIO SEBAGAI DASAR DALAM PENILAIAN KINERJA KEUANGAN PRUSAHAAN FINANCE DI SUMBAWA BESAR
Indonesia
Hartini
74-80
PDF
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN PERSEPSI KEGUNAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TRAVEL DI KABUPATEN SUMBAWA
Misna, Fendy Maradita
52-62
PDF
PENGARUH GALERI INVESTASI BURSA EFEK INDONESIA, MODAL MINIMAL INVESTASI, DAN PERSEPSI RETURN TERHADAP MINAT INVESTASI SAHAM
Mulyadi, Serli Oktapiani
30-45
PDF
IMPLEMENTASI STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan Semeloto.id di Sumbawa)
Kristiana, Muhammad Nur Fietroh
14-21
PDF
Focus And Scope
Editorial Team
Etika Publikasi
Current Issue
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Language
English
Bahasa Indonesia