PERAN AFFILIATE MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPATU AEROSTREET DI SHOPEE

Authors

  • Yayan Zulian Universitas Teknologi Sumbawa
  • Muhammad Nur Fietroh Universitas Teknologi Sumbawa

DOI:

https://doi.org/10.37673/nje.v5i02.3723

Keywords:

Affiliete Marketing, Harga, Kualitas Produk, Minat Beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh affiliate marketing, harga dan kualitas produk
terhadap minat beli mahasiswa FEB Universitas Teknologi Sumbawa pada sepatu Arostreet.
Pengumpulan data menggunakan kuesioner pada 100 responden yang di ambil berdasarkan teknik non
probability sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Data di analisis menggunakan
analisis regresi linear berganda dan menunjukan hasil bahwa ketiga variebel yakni affiliate marketing,
harga dan kualitas produk berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat beli sepatu Aerostreet
mahasiswa FEB Universitas Teknologi Sumbawa di Shopee.

Published

2023-12-30

How to Cite

Zulian, Y. ., & Nur Fietroh, M. . (2023). PERAN AFFILIATE MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI SEPATU AEROSTREET DI SHOPEE. Nusantara Journal of Economics, 5(02), 8-17. https://doi.org/10.37673/nje.v5i02.3723