PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. NUSANTARA SURYA SAKTI SUMBAWA
DOI:
https://doi.org/10.37673/jmb.v2i1.283Keywords:
Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan dan Keputusan PembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Asosiatif Kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner pada 100 responden yaitu konsumen PT. Nusantara Surya Sakti Sumbawa. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dan purposive sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kedua variabel bebas yaitu customer relationship management dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Published
2019-07-18
How to Cite
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. NUSANTARA SURYA SAKTI SUMBAWA . (2019). Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1). https://doi.org/10.37673/jmb.v2i1.283
Issue
Section
Articles